Dhawiya Zaida Ungkap Perasaannya Membina Rumah Tangga dengan Muhammad

Altov Johar | 26 April 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Dhawiya Zaida dan Muhammad, yang kini telah resmi menjadi suami istri. Putri pedangdut Elvy Sukaesih itu menikah dengan kekasihnya pada 29 Maret 2019 lalu di Kawasan Otista, Jakarta Pusat.

Dhawiya mengaku lebih tenang kini telah resemi menyandang status Nyonya Muhammad. Apalagi Dhawiya mulai mengambil tawaran pekerjaan, meski belum seintens dulu.

"Alhamdulilah, senang, bahagia, tenang jadinya. Ya sedikit-sedikit yang masih bisa kita ambil, pekerjaan yang masih bisa kita kerjain ya kita kerjain. Memang belum balik seperti dulu, cuma yang waktunya bisa kita atur," ungkap Dhawiya Zaida di Kawasan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (26/4).

Setidaknya Dhawiya dapat melewati Ramadhan tahun ini bersama Muhammad, suaminya. Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari, Dhawiya dan Muhammad ingin meluangkan waktunya untuk keluarga, yang sempat hilang karena mendekam di balik jeruji besi.

"Kita sekarang ini mau menghabiskan waktu bersama keluarga dulu, karena kemarin-kemarin kita terpisah dari mereka. Jadi sepertinya itu udah cukup membahagiakan kita juga. Jadi untuk sementara ini pokoknya kita sama keluarga aja," ucap Dhawiya.

Sekadar informasi, Dhawiya Zaida dan Muhammad sempat ditangkap karena narkoba pada 16 Februari 2019 di kediamannya Kawasan Cawang, Jakarta Timur. Selain Dhawiya dan Muhammad, polisi juga menangkap Syehan dan Ali Zaelan yang merupakan abang Dhawiya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait