Viral Foto Pria Telanjang Dada Diduga Bastian Steel, Begini Komentar Netizen

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel kembali menjadi perbincangan netizen. Setelah fotonya diduga check-in hotel bersama kekasihnya, Shafa Harris, kini Bastian menjadi sorotan setelah foto diduga dirinya bertelanjang dada viral di media sosial.

Tampak diunggahan akun gosip @lambe_turah, pria yang mirip dengan Bastian Steel itu berdiri di sisi jalan daerah Bali itu sibuk memainkan ponselnya. Ia hanya mengenakan celana pendek dengan kaus kaki dan sepatu.

"Tiati dekkkkk Ntar mashoooqqq angeeeen. Minceu kerokin mau????" tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Selasa (27/8).

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Ada yang memuji, namun ada pula yang mencaci. Tak sedikit dari mereka menganggap pria diduga Bastian Steel itu meniru gaya Justin Bieber.

"Gua kira orang gila jir wkwk," kata netizen.

"Itu bkn nya bastian steel ya... Biar ala2 justin biber gt," sambung netizen.

"Kalau cocok gk masalah sih buka baju ini udah kurus kering gk ada sisfax sma sekaleee rambut gondrong mirip bngt sma kang pijat ples ples," timpal netizen lain.

"Y udh si biarin aja mau babas kek gmna juga bukan urusan kalian. Org babasny juga g ngerugiin kalian semua. Dasar," bela seorang netizen.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait