Viral Foto Diduga Check In di Hotel, Instagram Bastian Steel - Shafa Diserbu Netizen

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial viral foto Bastian Steel dan kekasihnya, Shafa Harris, diduga check-in di sebuah hotel. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Kamis (15/8).

Dalam postingannya, Bastian tampak menggunakan celana pendek berwarna biru yang dipadukan jaket hitam. Sementara wanita yang diduga Shafa, mengenakan pakaian kasual dengan celana pendek hitam dan membawa tas.

Bastian Steel dan Shafa Harris tampak berada di depan resepsionis hotel seperti tengah sibuk mengurus administrasi. Sayangnya, belum ada keterangan pasti baik dari Bastian maupun Shafa tentang hal ini.

Meski demikian, postingan terakhir di akun Instagram Bastian Steel maupun Shafa Harris terlihat dipenuhi hujatan dari netizen. Banyak dari mereka mengomentari isu panas yang tengah hangat diperbincangkan itu.

"Nih orang banyak gaya masuk lambe.. udah selesai belum cekin hotel," komentar netizen.

"Gara2 lamtur gua kesini cumak mau tnya ke elu bas. Berapa kali lu cek in ? Dan berapa jam apa bener cumak 2jaman trus balik lg," sambung netizen.

"Prestasinya apa neh bocah. Muka ga ganteng2 amat, suara ga bagus2 amat, akting apalagi," kata netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang memberi pembelaan dengan mengatakan jika Bastian Steel dan Shafa Harris bisa saja di hotel untuk menikmati fasilitas lain, seperti kafe atau restoran.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait