Tarzan Bersyukur Mengetahui Nunung dalam Kondisi Sehat

Altov Johar | 23 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarzan menyempatkan diri datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, guna melihat kondisi Nunung yang kini dijadwalkan menjalani sidang. Tarzan bersyukur mengetahui kondisi Nunung sehat.

"Yang penting gemuk sehat. Saya bangga sekali berterima kasih pada petugas walaupun enggak bisa ngumpul, ngobrol, ketemu dibatasi pintu udah rada rindu terpenuhi," ujar Tarzan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Tarzan datang seorang diri. Kebetulan ia mendapat kabar dari kawannya, tentang jadwal sidang Nunung yang digelar hari ini.

"Saya kebetulan sendiri. Jadi saya telepon, ada teman ngasih tahu jam satu, ngabarin, kebetulan sama-sama sibuk. Kebetulan saya kan di Makassar, jadi kalau ada waktu ya saya ke sini," jelasnya.

Tarzan melanjutkan, tak banyak yang dibahas dalam pertemuannya dengan Nunung. Ia hanya bertanya soal kondisi sahabatnya selama menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Enggak bicara apa apa, cuma gimana kamu, sehat? Tambah gemuk cukup bangga. Kalau sampai di dalam keadaannya kurus, saya bisa mencucurkan air mata. Ya Anda tahu sendiri kan Nunung sehat dan menerima kenyataan," pungkas Tarzan.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait