Immanuel Caesar Hito Sedih Ditinggal Felicya Angelista

Indra Kurniawan | 23 Desember 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama Immanuel Caesar Hito tidak merayakan Natal bersama sang kekasih, Felicya Angelista tahun ini. Feli harus meninggalkan Hito dua minggu untuk melakukan wisata religi ke beberapa tempat bersejarah.

Terbang pada hari Selasa (17/12) lalu, Feli beserta sang ibunda telah mengunjungi beberapa tempat seperti Piramida Agung Giza, Sphinx Agung Giza, gereja gantung, dan Gunung Sinai yang kesemuanya berada di Mesir.

Foto-foto momen perjalanan tersebut diunggah di akun Instagram Feli. Ia terlihat sangat menikmati liburannya. Namun di antara ratusan komentar yang memenuhi kolom koemntar, terselip dua komentar dari Immanuel Caesar Hito.

Di foto Feli tengah menaiki unta di Piramida Agung Giza yang diunggah Jumat (20/12), Hito mengungkapkan rasa rindu pada Feli. "Kangeeeennn," ucap Hito. "AKU JUGA KANGEN," balas Feli menambahkan emoji bergambar hati merah di akhir kata kangen.

Tak bisa ditahan lagi, Immanuel Caesar Hito menuliskan rasa rindu pada Feli di akun Instagramnya. "Huhuuu baru juga ditinggal 3 harian udah kangen banget. Enjoy your trip luv," tulis Hito, Minggu (22/12) malam.

Postingan Hito membuat baper para penggemar. Mereka menyerbu kolom komentar Instagram Hito. "Ciiee yang ditinggal sama kak Feli udah kangen aja nih @hitocaesar," kata akun @mey###.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista rencananya akan menikah tahun depan. Awal Januari tahun depan, Hito beserta keluarga kabarnya akan melamar Feli secara resmi sekaligus membahas waktu, tempat, dan konsep pernikahan yang akan mereka helat nanti. 

(ik / ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait