Suasana Romantis di Tepi Pantai, Caesar Hito Resmi Lamar Felicya Angelista

RIK | 9 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caesar Hito resmi melamar Felicya Angelista, pada Sabtu (8/2). Suasana lamaran mereka dibalut nuansa romantis dengan konsep garden party di tepi pantai menjelang matahari terbenam. Momen romantis tersebut sekaligus menjadi tanda jalinan asmara yang sudah 7 tahun mereka jalani akan segera menuju ke pernikahan. 

"Lamarannya ya puji Tuhan lancar, benar-benar kan tadi pagi hujan deras banget ya dan hujannya itu rata ke semua daerah dan sudah ada beberapa daerah yang banjir. Tapi kita terus berdoa, terus dibantu doa dari teman-teman semuanya, puji Tuhan cuacanya cerah, jadi acaranya bisa berjalan dengan baik gitu," kata Felicya Angell\ista saat konferensi pers di Pantai Mutiara Sport Club, Jakarta Utara. 

Dalam suasana yang terbilang santai di ruang terbuka, menurut Felicya Angelista, konsep lamaran mereka kali ini memang sudah disepakati sejak jauh hari, yaitu perpaduan antara unsur tradisional dan modern. 

"(Konsepnya) Garden party tapi view-nya laut, sunset. tadi sunset turun, bulannya naik, bagus banget deh," tutur Caesar Hito. 

Tamu-tamu yang hadir sebagian besar merupakan keluarga besar Felicya dan Caesar Hito yang kebanyakan berasal dari luar kota. Sementara untuk rekan sesama publik figur tak terlalu banyak yang hadir lantaran sedang menjalani syuting striping. 

"Hari ini keluargaku dari Manado, terus puji Tuhan keluarga Hito dari Semarang juga banyak yang datang. Kebetulan teman-teman syuting kita juga lagi pada syuting kan, enggak ada break, enggak libur. jadi ya udah, lebih banyak keluarga, tante aku dari Singapura, Malaysia juga pada datang, dari Bandung datang, Balikpapan juga," pungkas Felicya Angelista

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait