Kembali Diancam Cerai oleh Istri Kedua, Kiwil: Udah Biasa

RIK | 12 Februari 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil kembali diterpa masalah rumah tangga. Istri keduanya, Meggy Wulandari belum lama ini mengutarakan niatannya untuk berpisah dengan sang komedian. Tak ingin ambil pusing, Kiwil pun menganggap hal tersebut sudah biasa. 

Memang, bukan kali ini saja Kiwil dan Meggy dikabarkan akan berpisah. Namun pada kenyataannya, sampai sekarang mereka masih sah sebagai suami istri. Maka dari itu, Kiwil pun menanggapi santai ancaman cerai Meggy Wulandari. 

"Ini pertanyannya, setelah Kiwil ribut, pernah enggak teman-teman lihat Kiwil jalan-jalan, makan-makan (bareng istri)? pasti pernah. Kenapa? Karena semua masalahnya udah tahu, hari ini ribut besok lihat di mal (bareng). Nah itu bagi saya udah hal yang biasa lah," kata Kiwil di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2). 

Menurutnya, masalah dalam berumah tangga merupakan hal yang lumrah terjadi. Masalahnya dengan Meggy saat ini pun bukanlah hal yang terlalu besar sehingga harus diumbar ke publik. 

"Karena sekarang lagi ada kasalahan, ya sudah makanya saya bilang, 'wahai istriku yang cantik, solehah, Meggy Wulandari sabar ya'," tuturnya kemudian.

Jika pun nantinya gugatan cerai Meggy Wulandari benar-benar terjadi, Kiwil secara tegas akan menolaknya. Ia bertekad tak akan menceraikan Meggy, apa pun alasannya. 

"Saya katakan kalau ada (gugatan cerai), siapa pun hakim yang memutuskan perceraian tanpa persetujuan saya, saya tidak akan pernah menceraikan istri saya. Sekelas pengacara apa pun, saya bilang tidak akan. proses perceraian itu enggak gampang, harus tergantung bagaimana suami, minta mediasi, mediasi lagi, rukun lagi," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait