Pernah Gagal Nikah 2 Kali, Zaskia Gotik Akhirnya Mantap dengan Sirajuddin Mahmud

PPF | 25 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Kabar bahagia datang dari Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik itu sudah resmi menikah dengan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud. Pernikahan ini digelar secara siri.

Tak hanya digelar secara siri, pernikahan ini juga digelar diam-diam dan jauh dari pemberitaan media. Pernikahan yang digelar di Cikarang ini, hanya dihadiri keluarga inti dari kedua belah pihak.

Jika mengingat kembali, Zaskia Gotik pernah dua kali gagal menikah. Yang pertama dan tentunya banyak orang tahu adalah pertunangannya yang fenomenal dengan Vicky Praseto.

Di 2013 pertunangan itu digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta. Namun tak berapa lama ternyata, Vicky harus diamankan pihak kepolisan terkait penipuan. Banyak orang yang sudah mengincar Vicky dalam kasus yang sama, yakni penipuan.

Akhirnya, Zaskia Gotik pun membatalkan pertunangannya dengan Vicky. Ia pun merasa tertipu dengan Vicky karena mengaku tidak memiliki istri.

Selesai dengan Vicky, Zaskia Gotik kembali mencari cintanya. Ia pun bertemu dengan Rian. Asmara keduanya juga sudah disetujui kedua orang tua. Namun Rian belum bisa menihaki Zaskia lantaran kuliahnya yang belum selesai.

Lama tak ada kabarnya, asmara Zaskia Gotik dan Rian pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Kini, Zaskia sudah resmi menikah dengan Sirajuddin. Namun sayang hingga saat ini, Gotik belum mau bicara mengenai kabar bahagianya ini. (PPF) 

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait