Siap Nikah, Amanda Manopo Bicara Soal Perbedaan Agama dengan Billy Syahputra

Indra Kurniawan | 20 Januari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sejak dulu ingin menikah muda. Impian itu hampir terwujud ketika ia menjalin asmara dengan pesinetron Christ Laurent.

Takdir berkata lain. Amanda dan Christ putus di awal 2020, setelah hampir 3 tahun pacaran. Kini, Amanda Manopo menatap impian itu dengan pacar barunya, Billy Syahputra.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra belum genap 1 tahun pacaran. Namun demikian, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu tidak ragu melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ia mengaku siap mental untuk menikah.

"Kalau mental mah enggak usah ditanya, ya. Saya ibu rumah tangga banget," aku aktris 21 tahun dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1).

Soal perbedaan agama, Amanda Manopo tidak terlalu mempersoalkan. Ia tipikal orang yang berpikiran terbuka untuk menerima perbedaan. Ia bahkan kerap mengingatkan Billy untuk salat 5 waktu.

"Untuk apa yang kita hadapi, mungkin semua orang pasti sudah tahu lah dengan adanya perbedaan (agama) yang saat ini kita lagi hadapi. Tapi aku orangnya sangat open minded," kata blasteran Indonesia-Spanyol.

"Apa pun yang kamu suka, aku akan suka. Apa pun yang sudah kamu prinsipkan, itu keputusanmu. Aku pun juga begitu. Tapi setidaknya aku orang yang tipenya mau belajar, orang yang selalu mengingatkan orang lain untuk salat," tambahnya.

Billy Syahputra bukan pacar pertama yang muslim. Sebelumnya, ada El Rumi dan Esa Sigit. Hanya Christ Laurent yang seiman dengan Amanda Manopo.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait