Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Dikabarkan Bermasalah

Indra Kurniawan | 21 Januari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan tengah diguncang prahara.

Isu bermula ketika adik Celine Evangelista, Marissa Brigitta mengunggah foto wajah Celine yang tampak sedih disertai tulisan di Insta Story akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia bicara soal perceraian dan menguatkan Celine.

"Ya namanya hubungan enggak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama ini lihat dia begini," demikian bunyi tulisan itu.

Setelahnya dalam unggahan video ia bersama Celine tampak menyanyi lagu "Love Yourself" milik Justin Bieber. Ia menulis tentang sesuatu yang seolah menyindir seseorang.

"Go away and f*ck yourself baby," tulis Marissa di Insta Story.

Tidak berhenti sampai situ, Minggu (17/2) lalu ia mengunggah sebuah foto dirinya sendiri di akun Instagramnya, disertai tulisan, lagi-lagi seperti sedang menyindir seseorang.

"Ketika laki-laki meninggalkan yang tulus demi yang mulus, perempuan juga bisa meninggalkan yang sayang demi yang beruang," kata Marissa.

Tanpa menyebut secara gamblang ditujukan untuk siapa caption dibikin, netizen menduga-duga untuk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

"Jangan bilang status ini untuk keadaan rumah tangga Stefan Celine. Semoga mereka baik-baik saja. Kasihan anak-anak, ingat perjuangan selama ini sampai pada hari ini, kalau sampai cerai kan sayang," komentar netizen.

Marissa Brigitta kemudian seolah membuat pembelaan. Ia mengatakan statusnya tidak pernah menyindir siapapun.

"Lucu ya padahal statusku enggak pernah ada yang nyindir2 siapa2, emang suka ngasal bikin status dari dulu?? (emoticon tertawa)," kelit Marissa Brigitta.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait