Maria Vania Termotivasi Memperindah Tubuhnya Setelah Putus Cinta

Ari Kurniawan | 27 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi mendapatkan tubuh ideal, Maria Vania melakukan usaha yang sangat keras. Selain menjaga asupan makan, ia juga rutin berolahraga. Seridaknya lima kali dalam sepekan. 

Maria Vania menceritakan awal mula dirinya termotivasi untuk membentuk tubuhnya, adalah saat putus cinta. 

"Awalnya aku putus cinta itu delapan tahun yang lalu. Mantan pacar aku orangnya gym banget. Nah di situ pengen bisa ngalahin dia. aku belajar gym dan belajar seluruh tentang kesehatan," cerita Maria Vania, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (26/1). 

Lambat laun, Maia Vania justru jatuh cinta pada dunia kesehatan. Olahraha dan pola hidup sehat kini tak bisa dipisahkan dari kesehatiannya. 

"Awalnya dari iseng, eh malah kecanduan dalam kata positif. Jadinya suka banget sekarang. Aku malah jadi cinta banget sama dunia fitnes, dunia gym, dan dunia kesehatan," ungkapnya. 

Saat ini, banyak pria yang mencoba mendekati Maria Vania. Tak mau salah pilih, Maria pun bersabar sebelum menentukan calon pendamping hidupnya. 

"Jujur yang deketin banyak, cuma aku bukan cari pacar iseng dan aku masih membuka lowongan untuk siapa pun yang mungkin jodoh aku, karena aku nyari untuk selamanya. Umur aku bukan untuk cari pacar lagi, jadi emang cari calon suami. Kalau pacar-pacaran sih aku udah enggak deh," tegas Maria Vania

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait