Maria Vania Pernah Kena Pelet dengan Rambut, Bikin Lupa Diri Sampai Bucin

Supriyanto | 18 Februari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model seksi majalah dewasa, Maria Vania membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah kena guna-guna, menjadi korban pelet dari seseorang. Hal itu dialami wanita asal Bandung, 16 April 1991 saat ia masih sekolah SMA.

Wanita yang sering jadi sorotan warganet karena sering mengunggah foto seksi itu mengatakan dikirim guna-guna dari mantan kekasihnya di sekolah. Menurut Maria Vania, kala itu banyak teman dekatnya curiga karena sangat bucin kepada mantan kekasihnya.

"Jadi satu sekolah itu nggak percaya, aku kok sama dia bucin banget," ungkap Maria Vania di channel YouTube milik Robby Purba belum lama ini.

Maria Vania menceritakan, selama pacaran selalu diberikan obat mirip vitamin C dari sang kekasih. Bahkan Maria dipaksa untuk mengonsumsi obat itu setiap hari. Karena tidak berpikir macam-macam, ia pun menuruti perkataan teman prianya.

"Kalau aku nggak minum, dia marahnya minta ampun," jelas Maria Vania. 

Namun perlahan Maria mulai berhenti konsumsi obat tersebut. Wanita yang dikabarkan punya hubungan spesial dengam Billy Syahputra itu pun akhirnya sadar dan perasaanya terhadap lelaki tersebut sirna.

"Lama-lama nggak minum aku sadar," ucap Maria Vania.

Belakangan, Maria Vania mengetahui metode pelet lain yang dilakukan pria tersebut, yaitu dengan menggunakan rambut Maria.

"Jadi caranya kayak ambil rambut aku," terang Maria Vania yang mengambil hikmahnya. Maria Vania sadar bahwa dirinya dulu pernah dibutakan cinta karena pelet.

Maria Vania memulai profesinya sebagai seorang model, seringkali juga maria vania sukses memenangi gelar juara pada kontes modelling seperti Juara 1 Aneka Yess.

Maria vania memang seorang wanita cantik yang multitalent, ia coba peruntungannya dalam dunia akting dalam beberapa FTV dan film sinetron yang sempat pernah mendominasi peringkat TV nasional seperti seri film sinetron Cinta Fitri dan Islam KTP.(pr)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait