Rey Bong Lelang Sepatu Kesayangan untuk Korban Bencana

Ari Kurniawan | 15 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain sinetron yang tayang di SCTV melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Tanah Air. 

Rey Bong, salah satunya. Bintang sinetron "Dari Jendela SMP" itu merelakan sepatu Adidas Yeezy kesayangannya untuk dilelang. Hasil dari lelang tersebut ditujukan untuk korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. 

"Ini sepatu kesayangan aku. Aku beli saat usia 12 tahun. Nah pas beli berjuang banget, sampai ngantri panjang banget," ungkap Rey Bong, dalam acara meet and greet virtual, Sabtu (13/2).

Rey Bong senang bisa ikut andil dalam kegiatan sosial ini. Dia berharap, apa yang dia lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana. 

"Pastinya aku turut prihatin atas bencana alam di Indonesia, makanya aku ikut donasi ini. Semoga donasi aku bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan ya," ujarnya.

Sepatu milik Rey Bong mendapat penawaran tertinggi 1,5 juta rupiah dari pemirsa SCTV. 

Selain Rey Bong, acara Lelang Barang Artis juga diikuti artis lainnya, seperti Giorgino Abraham, Donny Michael, Marcel Chandrawinata, dan Angela Gilsha.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait