Diam-diam Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Supriyanto | 1 Maret 2021 | 21:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga mereka yang dibina sejak 2009 itu pun bakal berakhir.

Kabar perceraian Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri diketahui dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan pada Senin (1/3). Wulan diwakili kuasa hukumnya, Ficky Fernando mendaftar secara online.

Dari gugatan cerai dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS itu diketahui Wulan Guritno mendaftarkan pada 25 Februari 2021. Untuk sidang perdana, Wulan dan Adilla dijadwalkan pada 18 Maret 2021.

Sampai saat ini Wulan Guritno maupun Dilla belum bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi soal kabar perceraian. Namum dilihat dari akun Instagram Wulan, sudah tidak ada foto Adilla.

Sebelum dengan Adilla, Wulan Guritno menikah dengan Attila Syach hingga dikaruniai seorang putri, Shaloom Razade Syach. Namun Wulan dan Attila bercerai pada 2000.

Pernikahannya dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009 dan dikaruniai dua anak, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait