Begini Reaksi Alvin Faiz saat Ditanya Soal Perceraiannya dengan Larissa Chou

Ari Kurniawan | 23 Mei 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou sedang berada di ujung tanduk. Larissa diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap putra almarhum ustadz Arifin Ilham itu, di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat. 

Lewat postingan Instagram, Alvin Faiz membenarkan proses cerai yang tengah ia dan Larissa Chou jalani. Alvin menyebut perpisahannya dengan sang istri berlangsung secara baik-baik. 

“Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari ini gugatan Larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak ke depan,” tulis Alvin Faiz dalam unggahannya. 

“Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” lanjutnya. 

Berbeda dengan sikap terbukanya di media sosial, Alvin Faiz memilih untuk bungkam saat ditemui wartawan secara langsung, di sela acara lamaran adiknya, Ameer Azzikra, Sabtu (22/5) siang. Tidak ada satu kata pun terucap dari mulut Alvin, ketika ditanya awak media soal kisruh rumah tangganya. 

Salah seorang kerabat menyebut kondisi Alvin Faiz sedang kurang sehat. "Kondisi mas Alvin sedang kurang sehat," ujarnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait