Tubagus Joddy Disebut Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Keluarga Buka Suara

Ari Kurniawan | 16 November 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, disebut sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 20211 lalu. Peristiwa itu merenggut nyawa Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah. 

Pihak kepolisian menyebut Tubagus Joddy mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobik yang dikendarainya. Publik semakin marah saat muncul informasi yang menyebut Joddy sempat menggunakan ponsel sambil mengemudi.

Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jombang. Orang tua Joddy pun turut menyampaikan permohonan maaf atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami.

“Saya keluarga Tubagus Joddy meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban almarhum Bibi dan almarhumah Mbak Vanessa atas kejadian ini,” ujar ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana, di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11).

Tak lupa, Tubagus Endang Lesmana juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

“Kami keluarga besar Tubagus Joddy mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya pada almarhum dan almarhumah. Semoga mereka diberikan tempat yang lapang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan. Beliau berdua orang baik, semoga husnul khatimah,” ungkapnya.

Terlepas dari kelalaiannya, Tubagus Endang Lesmana meyakini Tubagus Joddy orang baik. Endang pun memastikan putranya bakal kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait