Faisal Anggap Doddy Sudrajat Tidak Waras karena Anggap Gala Sky Bukan Anak Bibi Andriansyah

Supriyanto | 21 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel meragukan Gala Sky sebagai anak biologis dari Bibi Andriansyah. Bahkan yang mengejutkan publik, Doddy sempat meminta agar Gala menjalani tes DNA dengan Bibi. Mendengar kabar soal keraguan Doddy, Haji Faisal orang tua Bibi pun geram.

Faisal pun menganggap Doddy Sudrajat sudah tidak waras karena berpikiran bahwa Gala Sky bukan hasil dari hubungan Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Itu pemikiran gila!" ungkap Faisal dengan tegas saat dimintai komentar soal rencana Doddy meminta tes DNA Gala Sky.

Faisal menegaskan, harusnya sebagai orang tua Dody Audrajat tidak perly meragukan lagi asal usul Gala Sky Andriansyah. Apalagi Faisal juga percaya karena sudah ada bukti melalui akte kelahiran dan surat nikah dari mendiang Bibi dan Vanessa. 

Adanya dokumen resmi tersebut, Faisal menegaskan sudah tak ada lagi keraguan seperti ucapan Doddy Soedrajat itu. Menurut Faisal, tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan. 

"Bagi saya udah final, nggak ada lagi. Surat nikahnya ada, akte kelahiran (Gala) juga ada, nggak perlu diragukan," jelas Faisal. 

Faisal mengaku bingung mengapa Dody Sudrajat bisa berpikiran negatif seperti itu. Mengingat kedua orang tua Gala Sky sudah mebinggal akibat kecelakaan, tidak pantas jika Dody harus mempermasalahkan asal usul Gala.

"Saya selaku orang tua Febri (Bibi) karena malang (dia) sudah meninggal, sekarang dia meninggalkan seorang anak. Bagi saya tidak ada keraguan sepeserpun, nggak ada. (Gala) itu adalah cucu saya, anak dari almarhum Febri dan Vanes," beber Faisal. 

"Lagi pula ngapain itu saya persoalkan, semua yang ditinggalkan oleh anak saya akan saya selamatkan," pungkas Faisal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait