Rian DMasiv Senang Turut Meriahkan Peresmian MRT Jakarta

Altov Johar | 24 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band DMasiv turut memeriahkan acara persemian MRT Jakarta. Sebanyak tiga lagu dibawakan Rian dkk untuk menghibur warga Jakarta yang hadir di lokasi acara. Kebetulan persemian ini digelar bersamaan dengan agenda Car Free Day (CFD).

Diam Tanpa Kata menjadi lagu pertama yang disendungkan DMasiv. Rian pun mengajak masyarakat yang hadir untuk bertepuk tangan sebagai tanda semangat menjalani hari ini 

"Ayo warga Jakarta kita harus semangat hari ini. Karena kita punya MRT. Ayo tepuk tangan untuk Jakarta pagi ini. Semua tepuk tangan di atas yuk," ujar Rian dari atas panggung persemian MRT Jakarta, Bunderan Hotel Jakarta, Minggu (24/3).

Tak ingin mengendurkan semangat masyarakat yang hadir, D'Masiv langsung menggenjot penampilan dengan membawakan lagu Pergilah Kasih dan menutup aksinya lewat lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi.

Pada kesempatan yang sama, Rian DMasiv juga mengucapkan terima kasih kepada Wings Food, Golda Cofee dan Mie Sedaap, yang berpartisipasi atas terselenggarannya persemian MRT Jakarta. Menurut Rian, berkat mereka DMasiv bisa tampi di acara penting seperti ini.

"Terima kasih untuk Wings Food dan Golda yang sudah mengajak DMasiv bermain di sini (peresmian MRT Jakarta). Tanpa mereka D'Masiv tak akan terlibat di acara penting seperti ini," pungkas Rian, vokalis DMasiv. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait