Kabar Duka, Musisi Senior Mus Mulyadi Meninggal Dunia

Binsar Hutapea | 11 April 2019 | 11:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi senior Mus Mulyadi meninggal dunia. Hal itu disampaikan akun gosip Lambe Turah dalam postingannya pada Kamis (11/4). Adapun dalam postingannya Lambe Turah membagikan ulangan postingan dari akun Instagram @erick_mus.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu legend dan maestro musik indonesia Mus Mulyadi.  Semoga amal ibadah alhamarhum diterima disisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis akun tersebut. 

 

Sementara itu, akun @erick_mus, yang diduga merupakan putra Mus Muljadi, dalam postingannya memberitahukan perihal wafatnya sang ayah. "Selamat jalan Papa, papa udah ga sakit lagi... maaf in aku yang belum bisa membahagiakan papa. papa sudah bersama Bapa disurga. Amin," tulis akun tersebut. 

Wafatnya Mus Mulyadi juga dikabarkan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf via Instagramnya. "RIP Mus Mulyadi. (Arista Birawa, Favorite Grup), Pionir Pop Keroncong Indonesia. Selamat jalan sahabat, pahlawan musik Indonesia. Damai dalam pelukan-NYA. (Kabar duka dari Stanley Tulung)," tulis Triawan Munaf. 

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Mus Muljadi. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait