Ahmad Dhani: Penjara Adalah Anugerah Terbaik dari Tuhan

Supriyanto | 31 Desember 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani bebas dari penjara pada Senin (30/12) siang terkait kasus ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela itu mengaku beryukur telah menjalani masa hukuman 11 bulan di penjara. 

Dalam jumpa pers di kediamannya, Ahmad Dhani menyebutkan mendekam di penjara adalah suatu anugerah. Ia pun mengucap terimakasih kepada pihak yang menjebloskan ke dalam bui.

"Selain keluarga saya, penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah SWT. Jadi saya mengucapkan terima kasih pada pelapor, polisi, jaksa dan hakim yang sudah membuat saya terpenjara. 11 bulan ini anugerah luar biasa," ungkap Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal langkah kedepan yang akan dilakukan Ahmad Dhani setelah bebas, ia menuturkan akan tetap berada di dunia politik. 

"Langkah ke depan, saya tetap di dunia politik," pungkas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. Ahmad Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya kemudian dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur. 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait