Tangis Mutia Ayu Pecah saat Antar Jenazah Glenn Fredly ke Pemakaman

Supriyanto | 9 April 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4) siang. Sebelumnya, keluarga menggelar  ibadah pelepasan dan memberikan penghormatan terakhir di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus.

Keluarga besar kompak mengenakan baju warna putih, termasuk istri Glenn Fredly, Mutia Ayu dan anaknya.

Proses pemakaman yang dihadiri ratusan orang hanya diperbolehkan untuk keluarga dan kerabat dekat. Wartawan dan masyarakat umum dipersilahkan melihat dari jauh.

Tampak Mutia Ayu mengenakan kemeja putih setia mendampingi jenazah Glenn Fredly. Ia ikut mengantarkan sang suami ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Suasana haru terasa saat Mutia Ayu tidak kuasa menahan kesedihan ditinggal suami. Ia  menangis saat peti jenazah Glenn dibawa menuju ke pemakaman.

Kesedihan terpancar jelas di wajah ibu satu anak tersebut. Mata Mutia Ayu sembap memerah. Sesekali, Mutia Ayu mengusap air mata dari wajah yang ditutupi masker.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari keterangan keluarga, Glenn meninggal akibat sakit meningitis.

Glenn mengembuskan napas terakhir di usia 44 tahun, meninggalkan seorang istri dan bayi yang masih berusia 4 bulan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait