Sebelum Penggerebekan, Vicky Prasetyo Pantau Gerak-Gerik Angel Lelga

Altov Johar | 27 November 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menyiapkan sejumlah saksi yang menguatkan laporannya terhadap Angel Lelga, terkait dugaan perzinaan. Vicky mengaku sudah mengintai gerak-gerik Angel selama lima hari, sebelum akhirnya melakukan penggerebekan.

"Saksi lengkap, peetama ada Nabela, ada sopir Vicky yang sudah dari sore mengintai di situ. Kemudian ada RT-nya, kemudian ada warga yang saksikan," ungkap Razman Nasution, kuasa hukum Vicky Prasetyo, di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (26/11).

"Ingat juga ya Vicky lakukan ini bukan spontanitas, ini sudah 5 hari dipantau. Tiga hari itu intens pantau terus sampai gunakan orang IT. Sampai diyakini di dalam ada laki-laki baru lah Vicky bertindak. Itu juga melalui pertimbangan, tidak ada merusak dan lain sebagainya, wong itu rumah sendiri kok," sambung Razman.

Razman melanjutkan, dilakukannya pendobrakan pintu kamar bertujuan untuk membuktikan dugaan Vicky Prasetyo. Sebab sangat sulit membuktikan mengingat KUHAP tidak mengatur tamu yang bertamu pada pukul 2 dini hari.

"Kalau sempat keluar saja kita sudah berat buktikannya. Dia bertamu tengah malam karena tidak ada di KUHAP bertamu jam 2 malam lalu dibilang perzinahan, kan tidak ada. Kalau dalam kamar ada dugaan seperti itu, nah kita akan cari lagi pasal pasal, apakah 280 bisa, ya kita cari lah," paparnya.

Terkait langkah Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo, Razman mengaku belum mengetahuinya. Ia masih menunggu apakah Vicky juga memberikan kuasa kepadanya untuk mengawal proses hukum laporan Angel.

"Itu beda lagi timnya. Apakah dengan saya atau dengan yang lain, kita lihat. Tapi saya, Andre, dan Dinda fokus pada laporan ini. Kita mau kejar ini sampai ke pengadilan," tukas Razman Nasution.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait