Bersikap Romantis pada Suami, Poppy Bunga Rasakan Manfaat Positif

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Bunga mengatakan suaminya, Mohammad Fattah Riphat, hanya bersikap romantis pada momen-momen tertentu saja.

"Kadang suka enggak romantis, suami aku itu romantisnya tahu momen. Kayak ultah, dia baru ngasih surprise atau momen-momen lainnya," kata Poppy Bunga saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Jika suaminya tidak bersikap romantis terhadapnya, Poppy Bunga tidak malu untuk memulai duluan dengan memegang tangan atau mengelus kepala sang suami. Hal itu sengaja dilakukan Poppy untuk membangun komunikasi dan interaksi yang baik dengan suami.

"Sedangkan aku, 'sayang lagi apa' haha, tiba-tiba saja enggak ada momen, enggak ada apa, suka ngelus ngelus kepala. 'Yah kenapa sih yah elus aku dong', haha. Jadi enak komunikasinya ada, 'yah pegang tangan aku dong,'. Jangan minta diduluin tapi ya sudah kalau dia enggak bisa ngeduluin, kita aja yang ngeduluin," ungkap Poppy Bunga.

Bersikap romantis terhadap suami dirasakan manfaaatnya oleh Poppy Bunga. Sikap semcam itu sukses membuat ketegangan hubungan jadi lebih mudah mencair. "Kalau kita pengin konflik jadi lebih baik jangan gensi," ujar Poppy Bunga.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait