Fokus Urus Anak, Poppy Bunga Pilih Vakum dari Dunia Akting

Altov Johar | 17 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Bunga masih ingin fokus mengurus buah hatinya. Terlebih anak keduanya masih menyusui. Oleh karenanya sementara waktu Poppy Bunga memilih vakum dari panggung hiburan demi menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

"Alasan utama belum balik syuting karena aku ingin ASI eksklusif. Karena jujur waktu anakku yang pertama cuma 4 bulan ASI,” kata Poppy Bunga di Kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11).

Dilanjutkan Poppy Bunga, anak pertama yang sempat sakit karena imun yang menurun membuatnya ingin memberikan ASI kepada anak keduanya secara maksimal. Bahkan sang anak sempat bolak-balik dirawat di rumah sakit.

"Aku merasa imun anakku turun banget, jadi sering masuk rumah sakit terus alergi. Sakitnya itu 4 sampai kali. Jadi aku fokus banget untuk ASI, kalau bisa (sampai umur) 2 tahun," jelas Poppy Bunga.

Meski begitu, banyak tawaran akting yang datang kepada Poppy Bunga. Tak terkecuali anaknya yang sudah diajak syuting walau umurnya masih dua bulan.

"Namanya rezeki ya, kemarin dia umur dua bulan saja ditawari buat syuting FTV beberapa station, bintang tamu luar kota sih yang paling banyak. ‘Pop ke Banjarmasin yuk, PP kok.' Gitu kan kadang-kadang, tapi aku enggak bisa ninggalin Arka," pungkas Poppy Bunga.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait