6 Tahun Berumah Tangga, Ini yang Dirasakan Poppy Bunga

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Bunga sudah enam tahun membangun rumah tangga bersama Mohammad Fattah Riphat. Pasangan ini menikah pada 2013 silam dan dikaruniai dua orang anak.

Enam tahun pernikahan, Poppy Bunga mengakui kerap ada cekcok dengan suami. Namun komunikasi dan cara menyikapi yang baik membuat rumah tangga Poppy Bunga dan Mohammad Fattah Riphat tetap adem sampai sekarang.

"Namanya hidup enggak mungkin enggak ada cobaan, ujian, enggak mungkin. Tapi sejauh aku nikah sama suami, enggak pernah ada masalah besar. Mungkin ada ya tapi bagaimana aku dan suami menyikapinya. Masalah besar ketika kita menyikapinya dengan baik jadi enggak terasa besar," ungkap Poppy Bunga saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (17/8).

Masalah besar terkadang bukan datang dari dalam rumah tangga Poppy Bunga dan Mohammad Fattah Riphat, tetapi dari luar. Gosip miring yang dialami Poppy Bunga terkadang membuat sang suami tidak kuat secara mental.

"Malah cekcok masalah dari luar. Karena aku publik figur sudah biasa orang ngomong negatif tentang kita, kalau suami aku kan bukan dari publik figur jadi ya kadang suka enggak siap mentalnya," kata Poppy Bunga.

"Kenapa ya gue digosipin begini, diomongin begini, kadang jadi flash. Kenapa sih bu harus kayak gini, berantemnya masalah dari luar, bukan dari intern kitanya," imbuh wanita berusia 27 tahun ini.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait