Poppy Bunga Tidak Menyesal Nikah Muda

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Bunga menikah dengan Mohammad Fattah Riphat di usia 22 tahun. Enam tahun pernikahan, Poppy mengatakan tidak ada penyesalan bagi dirinya menikah muda. Sebaliknya, dia merasa lebih tenang dan nyaman memiliki rumah tangga sendiri sejak muda dan banyak menyerap pengalaman sekaligus pembelajaran hidup.

"Awal pernikahan setahun awal benar-benar pembelajaran, tapi kita enggak pernah ribet apa yang orang-orang ngomong. Ngapain sih nikah muda, nanti ajah lah mending lo puas-puasin aja dulu masa muda lo, nanti kalau sudah nikah lo enggak boleh main, enggak boleh dekat, ngobrol sama cowok," kata Poppy Bunga, saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Sudah memiliki suami, Poppy Bunga tahu batasan mana yang boleh dan tidak boleh dilakukannya. Apapun aktivitas yang dilakukannya, Poppy Bunga tetap memprioritaskan kenyamanan dengan sang suami.

"Yang penting tahu batasan, sama-sama percaya dan jangan pernah melakukan hal yang suami kita enggak suka. Misalnya kayak aku sebagai perempuan, jalan berdua sama cowo kan enggak mungkin. Misalnya jalan sama cowo tapi ada perempuannya, jadi tahu batasan," ungkap Poppy Bunga.

Mohammad Fattah Riphat mempersunting Poppy Bunga 2013 silam. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua orang anak, masing-masing bernama Khanza Aliyah Riphat dan Muhammad Arkandra Malik Riphat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait