9 Bulan Vakum, Poppy Bunga Kangen Syuting

Abdul Rahman Syaukani | 19 Oktober 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Bunga sedikitnya sudah 9 bulan vakum dari dunia hiburan karena hamil dan melahirkan anak keduanya. Hampir satu tahun mengasingkan diri dari dunia yang telah membesarkan namanya, Poppy Bunga mengaku sudah kangen suasana syuting.

“Iya sudah kangen banget syuting karena sudah vakum 9 bulan, makanya aku coba cari botol yang pas buat dia,” ucap Poppy Bunga yang mengaku anak keduanya tidak mau nyusu menggunakan botol, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Soal tawaran syuting, wanita yang kini berhijab itu mengaku sudah mulai banyak tawaran sejak beberapa waktu lalu. Bahkan ada yang membujuk Poppy Bunga agar segera kembali ke dunia hiburan.

“Alhamdulillah banyak yang tawarin (syuting) apalagi pas sudah lahiran. Tapi aku bilang aku masih gemuk, hahaha. Sampai ada yang lihat di Instagram, kru-nya bilang, 'enggak kok, enggak gemuk, sudah bisa syuting nih',” ucapnya menirukan perkataan kru.

Memiliki 2 anak dan kini berhijab, Poppy mengakui dirinya cukup selektif dalam memilih peran.

“Iya pilih-pilih ya karena aku kan sudah berhijab. Jadi untuk perannya yang biasa aja kayak yang teraniaya hahaha, baper, galau-galau, yang protagonis. Tapi Alhamduliah meski berhijab masih banyak job dan menyesuaikan saja sih,” papar tandas Poppy Bunga.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait