Sebelum Main di Perempuan Pilihan, Eriska Rein Tanyakan Hal Ini ke Rumah Produksi

Indra Kurniawan | 17 Desember 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein kembali tampil di sinetron harian lewat Perempuan Pilihan. Saat datang tawaran untuk gabung di Perempuan Pilihan, butuh waktu 1 bulan lamanya bagi Eriska untuk mengiakan.

Banyak yang harus dipertimbangkan, kata Eriska Rein kepada tabloidbintang.com melalui voice note WhatsApp, Selasa (15/12) lalu. Salah satunya anak.

"Aku ngobrol sama suami, bagaimana mengatur waktu nanti dengan Zayn (anak), bagaimana sekolah Zayn, sama keluarga free time-nya kapan. Itu aku obrolin juga sama manajerku," jelas pemeran Oneng di film Bajaj Bajuri The Movie (2014).

"Setelah dealing segala macam, terutama dengan format kerjanya, akhirnya di awal 2020 kami memulai syuting dan bikin promo kala itu," tambahnya.

Tidak ada syarat khusus yang diajukan Eriska Rein kepada pihak rumah produksi dan sutradara saat menerima tawaran peran Winda di Perempuan Pilihan.

"Pastinya di awal aku menjelaskan kalau aku sekarang udah punya anak dan keluarga. Mungkin enggak seperti dulu yang waktunya fleksibel bisa kapan pun," terang Eriska Rein.

"Mungkin sekarang lebih ke komunikasi waktu syutingnya jam berapa dan perkiraan selesai jam berapa. Supaya aku bisa ngatur waktu dengan di rumah. Aku juga harus nanya free time di hari apa. Itu aja yang ditanyakan di awal," tambahnya.

Aktris kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 terakhir akting di sinetron harian tujuh tahun silam dalam Bidadari Bidadari Surga. Dia memerankan Ciehui.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait