Rey Mbayang dan Dinda Hauw Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Janin Anak Pertama?

Supriyanto | 23 Maret 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Mbayang dan Dinda Hauw dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut dibagikan Rey melalui akun Instagram miliknya, Senin (22/3) kemarin.

Pengumuman tersebut membuat keluarga dan kerabat dekat khawatir lantaran saat ini Dinda Hauw sedang hamil anak pertama. Padahal sebelumnya mereka beberapa kali bersinggungan dengan klaster positif Covid-19.

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya..," tulis Rey Mbayang, Senin (22/3).

Meski terjangkit Covid, Rey Mbayang masih bersyukur dan menilai Tuhan sangat baik, penyakit yang diderita bersama istri membuat makin dekat dengan sang khaliq.

"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya," tutup Rey Mbayang.

Dalam postingan tersebut, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga memperlihatkan hasil tes swab mereka. Dalam Instagram storiesnya, Rey Mbayang memperlihatkan Dinda Hauw yang tengah diperiksa oleh tenaga kesehatan.

Di akun Instagran Dinda Hauw, melalui Insta Stories, menunjukan kondisi dirinya dan juga Rey Mbayang. Dinda mengunggah foto bersama Rey Mbayang yang mengacungkan jempol tangannya.

"Semangat (emoji love) @rey_mbayang," tulis Dinda Hauw dan mencantumkan sedang berada di RSU Bunda Margonda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait