Kenakan Baju Tahanan, Nia Ramadhani Tetap Modis Kenakan Topi Seharga Belasan Juta Rupiah

Ari Kurniawan | 11 Juli 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, akhirnya dihadirkakn di hadapan media. Keduanya muncul dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7) petang. 

Penampilan Nia Ramadhani pada kesempatan itu jadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak, meski mengenakan baju tahanan, Nia tetap terlihat modis.

Salah satu yang paling disorot adalah bucket hat merk Christian Dior yang dikenakan Nia ramadhani. Di situs resmi Dior, topi yang dipakai Nia dibanderol 790 dolar AS atau sekitar 11,4 juta rupiah.

Pada kesempatan itu Nia Ramadhani menyampaikan penyesalan sekaligus permintaan maaf atas kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit dirinya dan suami. 

"Saya mengucap terima kasih atas waktu yang sudah diberikan. Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarmya pada keluarga dan orang-orang yang sudah mengasihi saya. Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji," ucap Nia Ramadhani. 

"Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya. Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama anak-anak saya. Terutama bagi saya, semoga mendapat apunan Allah. Dan sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif," lanjutnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait