Faye Nicole Disebut Musuh Dalam Selimut Mendiang Vanessa Angel, Begini Klarifikasinya

Supriyanto | 15 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV Faye Nicol disebut-sebut musuh dalam selimut bagi Vanessa Angel oleh warganet. Ia dituding sebagai sosok yang menjebak Vanessa Angel hingga terkena kasus ptostitusi online di Surabaya, di awal tahun 2020 lalu.

Di media sosial, dalam sebuah postingan di akun @fayeofficials menuliskan Karma is Real. Unggahan di akun tersebut membuat netizen berspekulasi, menduga bahwa postingan itu ditulis oleh Faye dan ditujukan untuk mendiang Vanessa Angel.

Pada Januari 2019 lalu, akun @fayeofficials mengunggah foto Faye Nicole dengan Vanessa Angel sambil menuliskan caption menyindir. "Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya."

Padahal selama ini publik mengetahui bahwa Faye Nicole dan Vanessa Angel pernah sahabatan, teman dekat. Kedekatan mereka berawal dari kerja bareng, keduanya sering kali tampil dalam satu judul FTV yang membuat keduanya semakin dekat.

Tak ingin dicap sebagai musuh dalam selimut, Faye Nicole pun memberikan klarifikasi bahwa kalinat Karma Is Real bukanlah dirinya yang menulis. Ia menegaskan, akun tersebut adalah akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Itu akun palsu yang mengatasnamakan aku," kata Faye Nicole di Insta Stories akun Instagram miliknya belum lama ini.

Faye Nicole mengaku tidak pernah menyindir Vanessa soal kasus prostitusi.

"Jadi untuk caption yang kesannya aku menyindir, itu bukan aku ya teman-teman. Kalian jangan kepancing berita yang sumbernya nggak jelas," jelas Faye Nicole.

Selain itu, Faye juga menegaskan bahwa dirinya tidak memblokir akun Vanessa seperti yang diklaim oleh unggahan di media sosial.

"Pada kenyataannya, aku sama sekali tidak memblokir akun almarhumah," tutur Faye Nicole.

"Sekarang kita fokus doain beliau ya. Jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya," pungkas Faye Nicole.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait