Sempat Kejang, Ayu Aulia Dilarikan ke Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 16 Desember 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah foto beredar di dunia maya, memperlihatkan Ayu Aulia sedang terbaring lemah di rumah sakit. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh Jerry, asisten pribadi Ayu. 

Saat dikonfirmasi awak media, Jerry menjelaskan bahwa Ayu aulia sempat dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo dan dilangsung dilarikan ke UGD.

"Jadi Ayu Aulia dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo karena emang sempat gak sadarkan diri dan dilarikan ke UGD," ujar Jerry. "Dia, Ayu Aulia harus dirawat di ruangan intensif," lanjutnya.

Jerry menjelaskan bahwa Ayu Aulia sempat kejang sebelum dilarikan ke UGD, karena merasa depresi atas sakit yang dialaminya. "Ayu Aulia sempat kejang sebelum itu, karena Ayu aulia sempat depresi beberapa hari terakhir ini," beber Jerry.

Sayangnya Jerry dan rangga belum bisa memberikan penjelasan soal sakitnya Ayu aulia yang membuatnya masuk ke UGD Abdi Waluyo. Demikian juga dengan Rangga, road manajer, Ayu. "Diagnosa dokter Ayu aulia ada sakit serius tapi belum bisa kasih tahu sakitnya apa," ujar Rangga

Jerry yang membawa Ayu Aulia ke rumah sakit Abdi Waluyo untuk menjalani perawatan. Hingga kini Ayu Aulia belum memberikan penjelasan soal kondisinya saat ini pasca beredarnya foto dirinya di rumah sakit.

Menurunnya kesehatan Ayu Aulia mengejutkan Jerry dan Rangga. Sebab, menurut mereka, kondisi Ayu beberapa hari lalu masih baik-baik saja.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait