Keluarga Ungkap Alasan Kremasi Jenazah Laura Anna

Supriyanto | 16 Desember 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/11) siang. Jenazah Laura Anna dikremasi pada esok harinya, Kamis (16/12) siang, di Krematorium Grand Heaven, Pluit, Jakarta. Keputusan untuk mengkremasi jenazah diungkap keluarga permintaan dari mendiang sendiri.

Kakak Laura Anna, Greta Irene, membeberkan sang adik semasa hidup sempat berpesan kepada keluarga agar saat meninggal jenazahnya dikremasi.

"Jujur itu dia (Laura Anna) dulu pernah pesan juga, dulu kita pernah bercanda kalau ini mau gimana. Becanda doang gitu, dia mau dikremasi biar nggak sendirian," ungkap Greta Irene kepada wartawan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Setelah kremasai keluarga masih belum memutuskan apakah akan dilarung ke laut atau bagaimana. Namun sebelumnya akan dibawa pulang ke rumah setelah kremasi.

"Beberapa hari ini mau dibawa pulang dulu, dia mau ditemenin dulu, kedepannya aku belum tahu nih. Mau di rumah dulu (abunya), baru nanti ditabur di mana," terang Grite Irene.

Grite mewakili keluarga juga mengatakan soal pesan terakhir yang disampaikan oleh sang adik.

"Belum lama ini ya waktu habis pulang dari tempatnya Denny Sumargo, dia bilang kalau dia itu sebenarnya tidak mau menyusahkan orang-orang di sekitarnya," ungkap Greta Irene.

Irene mengatakan jika Laura Anna sedih saat banyak orang jadi repot karena dirinya usai kecelakaan. Karena setelah kecelakaan Laura Anna memang dinyatakan lumpuh.

"Dia tuh takut banget jadi beban orang-orang di sekitarnya, takut ngerepotin gitu dia. Dia bilang gitu padahal ya nggak sama sekali kok karena kita sayang dia kan ya kita rawat, kita jadi manja-manja bareng lagi dengan dia," pungkas Grite Irene.

"Dia itu kan ceria banget ya orangnya, jadi pas dia ada di mana saja jadinya ya happy banget, suasananya berubah pokoknya kalau dia ada itu. Dia itu bagian dari kehidupan, enak banget pokoknya kalau hidup ada dia tuh," pungkas Grite Irene.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait