Punya Pengalaman Buruk saat Diet, Dinar Candy Dapat Ide Bisnis Baru

Ari Kurniawan | 18 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy termasuk artis yang menomorsatukan penampilan. Sedikit saja berat tubuhnya naik, kekasih Ridho Ilahi ini bakal langsung panik dan buru-buru melakukan diet.

Namun, usaha Dinar Candy menurunkan berat badan tak selalu berjalan lancar. Pernah satu ketika Dinar harus dilarikan ke dokter karena proses diet yang keliru. 

"Aku pernah minum obat pelangsing. Rasanya kayak dehidrasi, pengin minum terus. Akhirnya tiga hari kemudian gitu aku sakit," ungkap Dinar Candy, di klinik dokter Yanti, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (18/1). 

Pengalaman tidak mengenakkan itu lantas memunculkan ide bisnis. Dinar Candy memperkenalkan produk minuman Slimitea, teh herbal yang diklaim aman untuk menurunkan berat badan. 

Dinar Candy optomis dengan bisnisnya kali ini. Sebab, dari hasil pengamatannya, banyak orang yang mengalami masalah berat badan saat pandemi. 

"Mengingat musim pandemi kita di rumah aja, jadi itu nggak menutup kemungkinan bisa membuat badan lebih gemuk, suka nyemil. Aku mikir gimana caranya bisa menciptakan minuman pelangsing tanpa bahan kimia," tuturnya. 

Dokter Yanti, rekan bisnis Dinar Candy, mengatakan produknya menggunakan bahan-bahan asli Tanah Air, mulai dari daun teh hijau hingga jati belanda

"Kalau green tea itu buat wanita lebih fresh, karena antioksidannya paling tinggi. Ini buat melangsingkan badan sekaligus meningkatkan imun tubuh. Jadi kita ciptakan formulasi mau turunkan berat badan, tapi stabil dan imunnya tetap tinggi," terang dokter Yanti.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait