Priyanka Chopra Ngaku Suka Melakukan Virtual Seks Bareng Nick Jonas

Vallesca Souisa | 17 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra menikahi Nick Jonas di usia 37 tahun. Saat itu usia Nick Jonas sendiri, 10 tahun lebih muda darinya, 27 tahun! Ini membuat mata dunia menyoroti pasangan ini, sejak kali pertama mereka berkencan.

Nick sang idola Amerika kala itu melihat sosok Priyanka di sebuah acara di Los Angeles. Ia langsung terperangah. “Kecantikannya… aku tak percaya sosoknya nyata,” ujar Nick Jonas. Selanjutnya, ia mendekati sang diva lewat media sosial. Siapa yang tak terpana dengan keseksian dan eksotisme seorang Priyanka Chopra? Matang segalanya. Mereka pun menikah pada Desember 2018, 3 hari berturut-turut gelaran acara penikahannya, yang dilangsungkan di istana Jodhpur, India.

Sebagai artis internasional, kehidupan mereka sebagai suami-istri pun seringkali terpisah oleh jarak dan waktu, karena tuntutan pekerjaan. Keduanya diketahui suka bekerja lintas negara dan bisa berbulan-bulan. Priyanka kadang masih mengambil pekerjaan juga di India. Kadang dia menetap di kediamannya di London, sementara Nick harus tetap berada di Los Angeles karena pekerjaannya.

Tetapi Priyanka meyakinkan, bahwa kehidupan seksnya dengan penyanyi pop itu tak terganggu dan tak pernah terasa kering. Dalam acara gelar wicara bersama Andy Cohen di AS, Priyanka mengungkapkan bagaimana kehidupan seksnya ketika ia dan Nick terngah terpisah benua.

Andy Cohen bertanya, “Apakah kamu percaya akan seks lewat texting dan face time, ketika kalian tidak berada di tempat yang sama?” Dengan terbuka dan spontan, Priyanka langung menjawab, “Ya, tentu saja.”

“Terkadang kami melakukannya virtual. Dia (Nick) tidak memintanya, itu terjadi beegitu saja. Tadinya kupikir ku tak bisa, dan aku tak mungkin melakukannya. Tapi, ya, kadang kami melakukannya. Kami bisa berbulan-bulan terpisah, karena pekerjaan,” ungkap Priyanka.
Beruntung, kalau tiba-tiba Nick memberinya kejutan, tiba-tiba dia muncul di depan pintu rumahnya di London. Terbang jaun-jauh dari AS ke London hanya untuk memberinya kejutan romantic.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait