Bikin Mewek, Mawar AFI Minta Maaf pada Anak-anak untuk Hal Ini

Indra Kurniawan | 26 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cobaan tengah datang menerpa Mawar Dhimas atau lebih dikenal Mawar AFI. Pernikahannya dengan Steno Ricardo yang telah berjalan hampir 10 tahun berakhir di meja hijau akhir tahun lalu. Semakin syok, ketika mengetahui kabar mantan suaminya menikah dengan mantan pengasuh anak-anaknya, Susi, yang sudah ia anggap seperti adik sendiri.

Hari ini, Sabtu (26/2) Mawar berulang tahun ke-36. Tak ada perayaan wah layaknya artis pada umumnya. Mawar seperti foto dan video yang dibagikan di Instagramnya, merayakan secara sederhana bersama tiga anaknya: Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Altera.

Dalam foto tampak Mawar berfoto bersama kedua putrinya sementara anak cowoknya katanya, "Sama sekali tidak mau bertemu kamera.. Walau saya bilang dokumen pribadi, dia menolak untuk gabung."

Juara 3 Akademi Fantasi Indosiar musim pertama menulis kata-kata yang bikin siapa pun yang membaca bakal meleleh. Mawar mengatakan sebagai ibu ia jauh dari kata sempurna. "Tapi yang ibu tahu, kalian akan selalu jadi prioritas No. 1 harga mati dan tanpa kecuali."

Alasannya hanya 1 sebut Mawar, "Karena kalian Amanah terbesar yang dititipkan Allah sama ibu. Kado terindah yang pernah ibu terima seumur hidup ibu."

Ia juga minta maaf pada anak-anak atas segala kekurangannya. "Terima kasih sudah memilih ibu untuk menjadi ibu kalian. Ibu begitu beruntung memiliki kalian anak-anakku," ucap Mawar yang akan berjuang untuk hak asuh anak-anaknya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait