Setelah Penantian Panjang, Fendy Chow dan Stella Cornelia Umumkan Kehadiran Calon Anak 

RIK | 23 Maret 2022 | 16:30 WIB

Pesinetron Fendy Chow dan istrinya Stella Cornelia sedang diliputi kebahagiaan. Keduanya baru saja mengumumkan jika rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2017 itu akan segera kehadiran anggota baru. Stella saat ini diketahui sedang hamil anak pertama mereka. 

Hal itu diketahui dari unggahan Stella Cornelia di laman Instagramnya, beberapa waktu lalu. Sambil mengunggah potret dirinya bersama sang suami sedang memegang hasil USG, ia mengabarkan kehamilannya pada publik. 

"After almost 5 years of marriage and 3 pregnancies, we finally hear our baby's heartbeat Even miracles takes a little time. #babyontheway," tulis Stella Cornelia dalam caption-nya. 



Ya, seperti dalam caption yang ditulis Stella, kehamilannya kali ini memang bukan yang pertama. Ia sempat mengalami dua kali keguguran di kehamilan sebelumnya. 

Tak ingin kejadian tak mengenakkan itu kembali berulang, Fendy Chow pun lantas meminta doa pada seluruh masyarakat agar kehamilan istrinya kali ini bisa berjalan dengan lancar sampai proses persalinan di unggahannya yang hampir berbarengan dengan pengumuman yang dibuat Stella. 

"Doain lancar yah semuanya," tulisnya. 

Seperti yang diketahui, tahun ini Fendy Chow dan Stella Cornelia akan memasuki tahun kelima pernikahan mereka. Keduanya menikah pada 23 Juli 2017. Sempat mengalami dua kali keguguran, kehamilan Stella kali ini pun lantas disambut antusias oleh sahabat sesama selebritis dan juga penggemarnya. Kebanyakan komentar yang masuk adalah ucapan selamat dan doa yang terbaik untuk janin dalam kandungannya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait