Verrell Bramasta Berencana Vakum dari Dunia Sinetron, Pilih Fokus Tekuni Hal Ini 

RIK | 31 Maret 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Verrell Bramasta di dunia sinetron Tanah Air sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Namun, di tengah popularitasnya yang berada di puncak, anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu berencana untuk berhenti sementara dari dunia yang membesarkan namanya itu, kenapa?

Hal itu diungkap Verrell Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3). Menurutnya, setelah berhenti untuk syuting kejar tayang, Verrell berencana fokus untuk aktif di sosial media.

"(Ke depan) Akan lebih fokus ke sosial media, jadi banyak project upcoming. Kalau untuk akting mungkin aku akan rehat sejenak dari akting, aku akan fokus di sosial media dulu," ungkapnya.

Verrell Bramasta belum bisa memastikan akan vakum berapa lama dari dunia sinetron. Setidaknya, ia mengaku akan berhenti main sinetron sekitar satu tahun ke depan.

"Beberapa bulan sampai setahun," lanjutnya.

Verrell Bramasta juga menjelaskan jika alasannya untuk memilih rehat dari dunia sinetron tak lain lantaran merasa jenuh. Menurutnya, hal tersebut wajar dialami karena sudah hampir 2 tahun dirinya memainkan karakter yang sama, hampir setiap hari di lokasi syuting.

"Iya (jenuh). Sempet 2 tahun syuting sinetron dan bener-bener tiap hari memainkan karakter, jadi untuk akting mau rehat dulu, mau jadi Verrell kembali," tandas Verrell Bramasta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait