Ramadhan Pertama Bareng Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bilang Begini

RIK | 31 Maret 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan suci Ramadan akan segera hadir. Verrell Bramasta mengaku antusias dalam menyambut datangnya bulan penuh berkah tersebut.

Terlebih, keluarganya kedatangan anggota baru, yakni Ferry Irawan yang baru menikahi sang ibu, Venna Melinda. Menjadi pertama kali menjalani Ramadan dengan ayah sambungnya itu, Verrell Bramasta pun mengaku senang.

"Yang pasti seneng Ramadan tahun ini ada keluarga baru semakin besar, insyaallah Allah lebih baik lagi," kata Verrell Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Mantan kekasih Natasha Wilona itu lantas menegaskan jika spesial untuk Ramadan tahun ini, dirinya akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal itu tak terlepas dari keputusannya untuk rehat dari dunia sinetron yang beberapa tahun belakangan menyita kesibukannya.

"Lumayan excited ya. Ramadan aku tahun ini bisa fokus di rumah, fokus di sosial media," papar Verrell Bramasta.

Di samping itu, Verrell Bramastabertekad untuk memperbanyak ibadah sepanjang bulan Ramadan ini. Ia mengaku sudah mendapatkan banyak kebaikan dari Tuhan sehingga berusaha untuk membalasnya dengan rajin beribadah sambil berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

"Pengen lebih banyak berbagi sih tahun ini karena aku ngerasa Allah udah baik banget ngasih aku rejeki," pungkas Verrell Bramasta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait