Bos Nagaswara Kecewa Berat Pada Hesty Klepek Klepek

Abdul Rahman Syaukani | 23 Februari 2016 | 14:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepada Nagaswara, label musik yang menaungi, Hesty Klepek Klepek mengajukan cuti hamil sejak Januari 2016 lalu. Pihak Nagaswara pun mengabulkan permohonan cuti wanita berusia 21 tahun itu dengan berbagai pertimbangan.

Sayangnya cuti hamil yang diberikan label tidak digunakan Hesty untuk fokus mengurusi kesehatan diri dan calon buah hatinya.

Hesty justru tertangkap polisi Polda Lampung di sebuah hotel mewah di sana saat hendak memberikan pelayanan seks pada pria hidung belang, Jumat (19/2) dini hari lalu.

BACA: Hesty Klepek Klepek Didepak dari Label Nagaswara

Rahayu Kertawiguna selaku bos Nagaswara tentu saja sangat kecewa atas ulah Hesty. Maklum selama ini pihak label selalu menanamkan nilai-nilai baik kepada semua artis binaannya.

"Di tempat kami, setiap hari Jumat ada pelatihan pembinaan diri. Baik vokal maupun attitude," kata Rahayu saat dihubungi, Selasa (23/2).

"Artis yang masuk ke label Nagaswara kan beraneka ragam sifat dan karakternya," tambah pria yang akrab disapa Pak Rahayu.

Karena Hesty pada saat ditangkap polisi tengah cuti, Nagaswara tidak bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan Hesty.

BACA: Hamil 4 Bulan Tersandung Kasus Prostitusi, Hesty Klepek Klepek Kesulitan Ekonomi?

"Itu di luar tanggung jawab kami selama cuti," katanya.

Nagaswara memberikan sanksi dengan mengeluarkan Hesty Klepek- Klepek dari label musik Nagaswara per 1 Maret 2016.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait