Najwa Shihab Harap NARASI TV Tak Kalah dengan TEMPO dan TABLOID BINTANG

Christiya Dika Handayani | 25 Desember 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Najwa Shihab terbilang sebagai jurnalis sukses. Namanya kini sudah dikenal masyarakat luas. Putri ulama Quraish Shihab ini bahkan terbilang memiliki karir cemerlang dengan memiliki program diskusinya sendiri yang berhasil mengundang sejumlah tokoh penting di Indonesia.

Telah memiliki segalanya, rupanya Najwa Shihab masih memiliki keinginan dan cita-cita yang ingin dicapainya. Keinginan ini berkaitan dengan media company yang belum lama ini didirikannya. Ia ingin medianya tersebut bisa terus memberikan inspirasi untuk orang lain.

Hal tersebut disampaikan wanita yang kerap disapa Nana ini usai mengisi acara Perempuan Bintang Awards 2018 yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pekan lalu. 

"Masih banyak target, masih banyak cita-cita (yang ingin dicapai). Saya dan dua teman lainnya kita baru satu tahun yang lalu bikin Narasi.tv sebuah media company. Tapi Insya Allah kami yakin dan optimis Narasi.tv, mudah-mudahan bisa jadi media alternatif tontonan yang menggerakkan, mencerdaskan, menginspirasi," ujar Najwa Shihab.

"Dan itu yang berusaha kami lakukan di Narasi.tv untuk melahirkan konten-konten yang bisa dinikmati di semua platform terutamanya platform digital," sambungnya.

Tak hanya itu, Najwa Shihab mengatakan dirinya ingin membuat media company yang dibangunnya seperti media Tempo dan Bintang yang terus menginspirasi.

"Jadi kalo ditanya apa target selanjutnya Narasi.tv mudah-mudahan bisa tidak kalah dengan Tempo dan Bintang yang sudah belasan tahun dan terus menginspirasi yang lainnya," pungkas Najwa Shihab.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait