Ini Wejangan Dian Pramana Poetra kepada Istri Sebelum Meninggal Dunia

Altov Johar | 28 Desember 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Pramana Poetra seolah mempunyai firasat akan pergi untuk selama-lamanya. Hal itu diungkap istri Dian, Iin Indy, usai pemakaman suami di Makam Wakaf Masjid Baitur Rahman Ciracas, Jakarta Timur.

Iin mengatakan, di akhir hayatnya Dian Pramana Poetra seringkali memberi wejangan kepadanya. Terutama untuk menjaga anak-anak jika dirinya sudah tiada.

"Iya dia (Dian) sudah punya firasat. Dia sering kasih wejangan, 'jaga anak-anak kalau memang papah sudah enggak ada' gitu. Papa juga sering kasih tahu, 'kalau ada apa apa jangan sungkan sama om Deddy Dhukun. Kalau butuh bantuan, ke om Deddy' gitu," ujar Iin Indy di Kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Bagi Iin, almarhum adalah sosok yang baik dan sayang dengan anak-anaknya. Jika sedang pergi ke luar kota, Dian Pramana Poetra selalu merindukan anaknya.

"Dia (Dian) orangnya baik, terus juga sayang sama anak-anaknya, sealu kangen sama anaknya kalau ke mana mana gitu," ujarnya.

Iin mengaku kehilangan atas kepergian Dian Pramana Poetra. Apalagi ia selalu menemani Dian di akhir-akhir hayatnya. "Pasti sangat kehilangan, anak-anak masih kecil juga kan," pungkas Iin Indy.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait