Chua Kotak Awalnya Tidak Sadar Hamil Lagi Justru Suami yang Menyadari

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chua Kotak menikah dengan Firmansyah Mahidin Putra pada 7 September 2014. Dari pernikahan ini mereka sudah dikaruniai buah cinta, seorang anak laki-laki bernama Raja Sabdasakha Firmansyah yang kini sudah berusia 2 tahun. 

Kini Chua Kotak tengah hamil anak kedua. Pasangan ini mengaku tidak program KB. “Saya dan suami tidak menjalankan program Keluarga berencana (KB). Mungkin (kehamilan) ini rezeki yang baru datang sekarang,” beri tahu Chua yang awalnya tidak sadar tengah hamil lagi.

Kalau Chua Kotak tak menyadari tengah hamil lagi, sebeliknya dengan sang suami. Justru Firmansyah yang lebih dulu menyadari ada perubahan fisik pada istrinya. “Suami saya bilang begini, 'Coba periksa ke dokter, kayaknya kamu hamil, deh.' Ternyata benar, dokter mengatakan saya hamil dua bulan,” kata Chua Kotak mengingat momen itu.

Ternyata benar. Setelah cek, Chua Kotak dinyatakan hamil. Tapi kehamilan ini tampaknya tak membuat Chua Kotak mengurangi aktivitasnya sebagai musisi yang tergabung dalam grup band Kotak.

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait