Irish Bella Kagum dengan Keberanian dan Inisiatif Ammar Zoni Menemui Ibunya

Wayan Diananto | 9 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberanian Ammar Zoni melamar dengan bicara langsung kepada ibunya menyejukkan hati Irish Bella. Kebahagiaan itu menguat ketika ibunya, Susanti, memberi lampu hijau. 

Momen itu menyadarkan Irish Bella, calon suaminya memiliki kepribadian yang baik, penyayang, peduli dengan orang lain termasuk calon mertua. Ia angkat topi atas inisiatif Ammar menemui Susanti.

Itu artinya, Ammar Zoni paham, dalam pernikahan yang bersatu bukan hanya calon pengantin tapi juga dua keluarga yang berbeda latar belakang dan tradisi. Sanjungan Irish tak membesarkan kepala Ammar. Ia menyebut, hakikat menikah adalah saling melengkapi. 

“Anggota keluarga saya mayoritas laki-laki. Sementara anggota keluarga Irish kebanyakan perempuan. Dengan menikah, Irish merasakan asyiknya punya abang, saudara laki-laki, pelindung. Begitu pula saya. Saya tidak memiliki adik perempuan dan ibu sudah tidak ada. Dengan menikah, istilahnya, saya memiliki ibu lagi. Saya punya saudara perempuan yang harus dijaga. Kalau ada orang yang masih bertanya mengapa kami menikah, ya ini salah satu jawabannya,” Ammar menjelaskan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait