Kalau Sudah Jadi Istri, 4 Zodiak Ini Suka Banget Mengontrol Suaminya

Wida Kriswanti | 18 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat masih berstatus pacar, sifat asli seseorang seringkali sulit terbaca. Kebanyakan cuma tahu yang baik-baiknya atau yang menyenangkan saja. Barulah setelah menikah dan memasuki kehidupan berumahtangga, tanduknya keluar.

Seperti itu pula yang kurang lebih dilakukan 4 dari 12 zodiak ketika mereka sudah menjadi istri. Seperti dilansir dari Revive Zone, mereka akan menempatkan pasangan di bawah kendalinya setelah menikah. Anda yang saat ini berpacaran dengan salah satu dari keempat zodiak tersebut mesti banget menyiapkan mental, he he he.

1. Leo

Terlihat kalem dan tenang, namun istri berzodiak Leo tidak pernah begitu saja mempercayai suaminya. Wanita Leo termasuk yang keras terhadap standar dirinya dan mereka akan melakukan apa saja agar pasangannya mau mengikuti standarnya tersebut. Termasuk mengontrol langsung suaminya, bahkan dengan cara yang tegas.

2. Sagitarius

Wanita Sagitarius tidak keberatan menyenangkan orang lain. Namun mereka tidak mau kepentingan mereka sampai terabaikan. Dengan rasa percaya diri mereka yang tinggi, mereka akan mengontrol suaminya agar kepentingannya tetap menjadi prioritas.

3. Libra

Wanita berzodiak Libra memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Dan ini akan terbawa hingga mereka memasuki mahligai rumah tangga. Para istri berzodiak Libra selalu merasa wajib tahu setiap detail tentang pasangannya untuk kemudian memanfaatkannya sesuai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Pokoknya seperti seorang atasan terhadap karyawannya, deh.

4. Virgo

Saat mencintai seseorang, wanita Virgo bisa menjadi sangat posesif. Mereka tidak akan membiarkan pihak lain mengambil alih "miliknya". Dengan mengetahui kelemahan pasangannya, istri berzodiak Virgo akan memanfaatkannya untuk membuat suami selalu terikat dan tunduk kepadanya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait