Hobi Ngomongin Orang, 3 Zodiak Ini Suka Bergosip

Vallesca Souisa | 25 Oktober 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak bisa dimungkiri, ada orang yang rasanya gatal bibirnya kalau nggak membicarakan orang lain, menilai apapun atau mengkiritik orang. Apa saja bisa jadi bahan kajian pembicaraan. Ini seperti menjadi bagian dari hobinya, memang membicarakan orang. Dilihat dari zodiaknya, bisa terbaca orang-orang yang suka bergosip alias ngomongin orang. Apakah Anda termasuk?

Gemini

Orang Gemini sebagian besar dikenal suka bergosip. Mereka akan berjanji untuk merahasiakannya tetapi kemudian akan memberi tahu semua orang. Itu sebabnya Gemini sering dianggap memiliki kepribadian bermuka dua.

Libra

Libra juga senang bergosip. Mereka dapat secara terbuka bergosip tentang orang lain tanpa takut dihakimi. Tapi mereka akan adil saat menilai siapa pun saat mereka mendengarkan cerita dari kedua belah pihak dan memperhatikan semua detail.

Aquarius

Aquarius berpura-pura tidak menyukai gosip atau drama apa pun. Mereka bahkan dapat membuat drama secara halus yang tidak akan dipahami oleh siapa pun. Tapi kebiasaan mereka bergosip sama sekali tidak berbahaya bagi siapa pun. Mereka melakukannya untuk hiburan dan tidak akan membagikan rahasia itu kepada siapa pun secara acak.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait