Jadi Anak Nakal, Aldi Maldini: Gue Mabok, Ngerokok, Ngelem

Ari Kurniawan | 20 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Maldini diplot sebagai pemeran utama di film Say I Love You, yang akan tayang di bioskop Februari 2019 mendatang. Mantan personel boyband Coboy Junior itu beradu peran dengan Dinda Hauw. 

"Ini film pembukaku di 2019. Jadi tahun depan salah satu aktivitasku adalah film," Aldi Maldini membuka obrolan dengan wartawan, di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Aldi Maldini berlakon sebagai Robert, salah satu siswa di SMA Selamat Pagi Indonesia yang sangat nakal. Dikatakan Aldi, sifat Robert sangat bertolak belakang dengan karakter aslinya. 

Banyak adegan menantang yang harus dijalani Aldi untuk menggambarkan kenakalan Robert. "Gue mabok, ngerokok, ngelem," sebutnya. 

Di balik kenakalannya, Robet merupakan sosok pekerja keras, hingga akhirnya bisa mendulang sukses. Dari sana Aldi Maldini memetik banyak pelajaran berharga. 

"Robert ini nakal tapi nilainya bagus terus. Nggak semua anak nakal itu gedenya nggak sukses. Buktinya robert tuh sekarang berhasil. Dia juga punya tanah untuk bangun rumah sendiri," tutur Aldi Maldini.

Film Say I Love You diangkat dari kisah inspiratif di SMA Selamat Pagi Indonesia, yang berada di Batu, Malang, Jawa Timur. Robert dan sejumlah karakter dalam film tersebut merupakan tokoh nyata yang masih eksis hingga saat ini. 

Selain Aldi Maldini dan Dinda Hauw, film produksi Multi Buana Kreasindo itu juga dibintangi Rachel Amanda, Verdi Solaiman, Teuku Rizki, dan Olga Lidya.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait