Di Surabaya, Rombongan Bumi Manusia dan Perburuan Sowan Ke Gubernur Jawa Timur

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setibanya di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8) siang, 250 orang yang diboyong Falcon Pictures dalam rangka premier dua filmnya, Bumi Manusia dan Perburuan 'sowan' atau mengunjungi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, Surabaya.

Tiba pukul 13.30 WIB, Khofifah Indar Parawansa menerima dengan baik rombongan yang berisi pemain, kru film Bumi Manusia - Perburuan, tamu undangan serta awak media ini. Dalam sambutannya, Khofifah tampak terkejut dengan banyaknya orang yang hadir.

"Ini besar timnya. Saya ingin ini jadi penyemangat untuk perfilman Indonesia," kata Khofifah Indar Parawansa, Kamis (8/8).

Meski demikian, Khofifah mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Falcon Pictures telah memilih Surabaya sebagai bagian dari rangkaian premier film Bumi Manusia dan Perburuan.

"Saya atas nama keluarga besar Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih. Kebersamaan siang ini menjadi bagian daripada penghormatan ketika masuk ke area budaya dan sastra," sambungnya.

Di kesempatan yang sama, produser Falcon Pictures, Frederica turut mengutarakan rasa terima kasih atas sambutan yang diterimanya bersama rombongan. Ia pun berharap, Gubernur Jawa Timur itu dapat menyaksikan pemutaran perdana film garapannya.

"Terima kasih ibu gubernur Khofifah menerima kami dengan baik. Kami harapkan ibu dapat menyaksikan film yang kami buat dengan hati yang tulus ini," tandas Frederica.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait