Dirly Idol Naikkan Berat Badan hingga Hampir 100 Kg Demi Film Barunya

Ari Kurniawan | 9 Desember 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dirly Idol ambil bagian dalam film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus Dari Jakarta?. Film yang digarap PIM Pictures bersama Telkomsel ini tayang di aplikasi streaming MAXstream, mulai Jumat (10/12).

Di film ini, Dirly Idol mendapat kesempatan pertama untuk memainkan peran utama. Dirly Idol berperan sebagai Daniel, ayah yang bekerja keras untuk keluarga sekaligus menjadi sinterklas.

"Ini film pertamaku sebagai pemeran utama," kata Dirly Idol, di sela pemutaran film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus Dari Jakarta?, di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12) malam. 

Dirly Idol tak menyia-nyiakan kesempatan yang ia dapat. Mantan suami Celine Evangelista itu berusaha keras untuk masuk dalam karakter Daniel yang diinginkan skenario. Salah satu pengorbannya adalah menaikkan berat badan. 

"Berat badan sampai naik hampir 100 kilogram. Tapi senang sih diberi kesempatan akting film, sampai banyak makan supaya gemuk," ungkap Dirly Idol.

Meski tidak mudah, Dirly Idol mengaku sangat menikmati keikutsertaannya di film ini. Ia bahkan ketagihan untuk kembali berakting. "Aku ketagihan main film," ucapnya. 

Film Kurindu Natal keluarga: Santa Claus dari Jakarta? ercerita mengenai perjuangan ayah bernama Daniel yang merantau ke Jakarta demi keluarga. Di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya dan suka berjudi hingga menipu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait