Produser Nagaswara Kepincut Sandrina, Penari Jaipong Usia 20 Tahun

Supriyanto | 7 Februari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser Nagaswara Musik, Rahayu Kertawiguna mengaku tertarik dengan penari jaipong berusia 20 tahun bernama Sandrina. Bukan karena parasnya yang cantik, bos Nagaswara itu tertarik dengan warna vokal Sandrina serta mengajaknya untuk rekaman.

Rahayu Kertawiguna menerangkan saat pertama mendengar suara Sandrina, dirinya langsung menyodorkan sebuah single Habis Minum Apa, yang hingga kini mendapat 3 juta viewer.

"Sandrina memiliki suara yang berkarakter dan bagus, makanya saya ajak bergabung dengan Nagaswara," ungkap Rahayu Kertawiguna kepada wartawan usai peluncuran single Pacar Selingan Band Cafe Kemayoran, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Berdasar pengalaman lama sebagai produser, Rahayu sudah memprediksi Sandrina bakal diterima masyarakat dengan cepat. Memanfaatkan momen sukses yang pertama, Sandrina kini dipercaya dengan single kedua yang berjudul Pacar Selingan.

"Lagu Pacar Selingan cocok dengan warna vokal Sandrina yang manja gitu," kata Rahayu Kertawiguna.

Soal lagu Pacar Selingan, Sandrina mengaku tidak pernah berada di posisi seperti yang dinyanyikan. Gadis asal Bogor jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat di Tans TV itu   menyebutkan sebagai tipe wanita setia.

"Nggak, aku nggak suka selingkuh dan selingkuhi. Makanya nggak suka cari pacar selingan dan jadi pacar selingan seperti single baruku ini" jelas Sandrina.

Lebih lanjut, Sandrina berharap Pacar Selingan bisa lebih suksea dari karya sebelumnya.

"Saya nggak muluk-muluk di single Pacar Selingan, syukur bisa menyamai kesuksesan tembang Goyang Dua Jari. Bisa lebih gede, harapan saya tentunya," pungkas Sandrina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait